Cuan Dari Rumah, 7 Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil

Kemudian, Anda bisa mulai menjalankan bisnis dengan menggunakan promosi yang gencar melalui media sosial atau web site pribadi. Anda juga bisa bergabung ke dalam AFTI untuk memperbanyak relasi. Kunci dari bisnis ini adalah jeli melihat peluang usaha terbaru, dan memilih jenis bisnis serta mitra bisnis yang baik. Untuk memulai bisnis ini pun tidak diperlukan modal yang besar. Misalnya, Nikasius Dirgahayu hanya butuh Rp.2 juta saja ketika membangun Nick The Barbership. Modal tersebut digunakan untuk membeli perlengkapan potong rambut, perabotan pendukung dan biaya promosi awal.

Usaha dengan modal yang sedikit

Berikut ini, deretan daftar usaha yang bisa digeluti tanpa modal besar. Sewaktu sekolah atau kuliah, tentu sudah akrab dengan dunia tulis-menulis atau mengetik-mengetik. Saat ini, cukup banyak perusahaan yang membutuhkan jasa penyuntingan dan asistensi. Biasanya banyak penulis yang membutuhkan bantuan asisten untuk melakukan riset, pengumpulan information , serta bantuan pengetikan dan penyuntingan naskahnya.

Ya, karena Anda bisa memilih berbagai jenis makanan untuk dijual sesuai dengan kepiawaian Anda meraciknya. Kepercayaan adalah landasan yang sangat penting dalam peluang usaha ini karena sebagian besar konsumen kita adalah orang-orang yang kita kenal. Kualitas produk yang buruk atau pelayanan jasa yang tidak mumpuni bakal menjadi hambatan besar dan bisa membuat usaha kita ‘kukut’ alias gagal. Jika kamu pandai memijat, menghilangkan pegal-pegal orang lain maka ini bisa menjadi peluang usaha bagimu. Kamu bisa membuka tempat usaha di rumah sendiri atau mendatangi orang yang memanggil kamu untuk dipijat.

Kamu dapat merekrut orang-orang yang ahli dalam bidang ini untuk membantu usaha kulinermu. Tak hanya untuk acara saja, kamu juga bisa menjual makanan catering secara perorangan melalui pemasaran online. Masyarakat Indonesia, juga identik dengan jajanan keripik, apalagi keripik khas suatu daerah. Jenis usaha ini juga dapat menjanjikan, selain karena tidak membutuhkan modal yang besar, usaha ini juga memiliki banyak peminat. [newline]Kamu bisa menjual barang-barang pre-order di website toko on-line atau di berbagai marketplace yang tersedia saat ini.

Sangat penting sekali untuk memikirkan bisnis walau kecil tapi tetap bisa menambah pundi pundi uang untuk kebutuhan keluarga. Kalau kita bicara usaha modal kecil berarti kita memang tetap harus punya modal untuk memulai bisnis tersebut. Walaupun jumlahnya terbatas kita tetap harus mengeluarkan uang.

Loafan